BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 08 Juli 2010

Informasi Zodiak

Buat kamu yang suka ramalan alias zodiak, bleh deh kamu baca zodiak kamu hari ini atau minggu ini, tapi zodiak ini ga sepenuhnya bener lo, so jangan terlalu percaya sama yang namanya zodiak atau sejenis ramalan yang lain deh. Jadiin bacaan and hiburan ja..piss..:)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan letih untuk bisa terus memanfaatkan celah yang ada, jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang anda harapkan.

Karir: Halangan untuk meraih posisi bagus justru dari diri anda sendiri yang kurang bisa memanage diri sendiri dengan baik.

Kesehatan: Hilangkan perasaan iri dengki jangan sampai tertanam dalam hati anda, karena hanya akan membikin hidup menjadi tak berselera saja.

Keuangan: Jangan ikut-ikutan teman anda untuk bergaya hidup mewah sekalipun keuangan anda saat ini masih cukup kuat.

Asmara: Tetaplah mau bersabar dan tawakal dengan semua ini tak ada gunanya terus berkeluh kesah.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Jangan hiraukan tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh rekan-rekan anda yang memang lagi iri hati dengan keberhasilan yang telah anda raih selama ini. Tetaplah berkonsentrasi apalagi peluang tampak cukup banyak dan menguntungkan sekali.

Karir: Berhati-hatilah dalam membuat keputusan jangan sampai sembrono.

Kesehatan: Jika dirasa kondisi badan tidak berada pada performa seperti yang diharapkan maka ada baiknya dalam menyelesaikan aktifitas disesuaikan dengan kondisi badan anda saat ini.

Keuangan: Pemasukan tampak cukup seret sehingga sangatlah riskan jika pengeluaran tidak bisa dimanage dengan baik.

Asmara: Sudah wataknya begitu, buat apa dipersoalkan, karena itu hanya bikin capek mulut anda saja.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Meski banyak yang terganggu dengan program yang lagi anda jalankan saat ini ada baiknya tidak ditanggapi dengan emosi, tetaplah tenang dan yagn terpenting masih selalu berjalan diatas rel yagn telah direncanakan.

Karir: Tak ada untungnya jika berbohong justru akan menimbulkan masalah saja.

Kesehatan: Cobalah makan dirumah saja walau rasanya masih kalah dengan makanan diluaran akan tetapi dari segi kebersihan tentunya tak bisa diragukan lagi.

Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran tampak seimbang dan hampir tidak ada gangguan yang berat.

Asmara: Jangan hanya manis dibibir akan tetapi dikala sidia lagi membutuhkan anda seakan-akan hilang lenyap dari bumi ini.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Banyak bersabar dan berdoa agar kesuksesan bisa cepat teraih. Terhadap sesuatu yang membingungkan sebaiknya anda tetap berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan orang lain.

Karir: Tak perlu cemas karena atasan masih respect dengan diri anda untuk bila ada ide tak perlu ragu untuk mengungkapkannya.

Kesehatan: Konsumsi buah-buahan segar dan hindari makanan pedas karena bisa berdampak buruk bagi pencernaan anda.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar hanya saja pengeluaran cukup tinggi sehingga banyak harapan yang belum bisa kesampaian.

Asmara: Masih terasa harmonis walaupun ada sedikit kecekcokan di sana sini, dan segalanya masih dalam batas kewajaran.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Waspadalah! Kompetitor anda mulai bangkit dan membikin gebrakan yang tak anda sangka sebelumnya yang jika tak segera diantisipasi maka dampaknya bagi bisnis anda akan besar sekali.

Karir: Jangan cemas karena gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali.

Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu senja ada baiknya anda berhenti bekerja, bukankah masih ada hari esok untuk menyelesaikannya agar kondisi badan tetap bisa segar sepanjang hari.

Keuangan: Income tetap mengalir seperti biasanya, tinggal tergantung bagaimana anda memanagenya dengan benar.

Asmara: Tertawalah terus bila perlu sampai teler, daripada pusing memikirkan persoalan yagn tak kunjung selesai.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Jangan menyerah meski banyak halangan yang menghadang karena banyak peluang yang bisa dimanfaatkan dihari ini. Tetaplah konsisten dengan visi dan misi anda kedepan, yakinlah bahwa hanya dengan melewati tantangan tersebut maka baru bisa merengkuh kesuksesan yang anda idam-idamkan.

Karir: Kritikan yagn datang jadikan bahan pertimbangan untuk bisa selalu mengontrol langkah-langkah yagn telah anda lakukan selama ini agar tak sampai salah arah.

Kesehatan: Kondisi alam dan lingkungan kurang begitu bersahabat untuk saat ini maka ada baiknya anda lebih berhati-hati terutama dalam mencari makanan yang ada diluaran.

Keuangan: Berhati-hatilah menuruti ajakan teman apalagi jika sampai mengganggu keuangan anda karena bisa fatal akibatnya.

Asmara: Sudah wataknya begitu, jadi buat apa dipermasalahkan, karena itu tidak akan ada habisnya, bukankah watak itu tidak ada obatnya.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Bila ada yang mencoba untuk memberi iming-iming untuk pindah haluan, sebaiknya jangan didengarkan, karena itu masih belum pasti dan hanya akan menimbulkan beban berat bagi pikiran anda saja.

Karir: Jangan takabur, karena semua ini masih tanda tanya.

Kesehatan: Suasana hati agak tertekan dan itu akan sangat mempengaruhi kondisi badan dan pikiran anda. Cobalah anda sedikit rileks dan hadapilah segala persoalan dengan sesantai mungkin.

Keuangan: Apa yang diharapkan ternyata masih jauh dari harapan semula sehingga cukup mengganggu budget anda.

Asmara: Jaga ucapan anda apalagi hati masih dilanda perasaan emosi, jangan sampai salah omong karena bisa panjang urusannya nanti.

Leo (21 juli-21 Agustus)

Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil besar masih terbuka lebar tinggal tergantung bagaimana anda memanage semua peluang tersebut sehingga bisa sampai pada sasaran yagn diinginkan.

Karir: Hindari ketergantungan dengan orang lain dan jangan mengharap yang terlalu tinggi tanpa melihat kondisi anda saat ini.

Kesehatan: Ingatlah bahwa pikiran dan kondisi badan anda sudah cukup lelah, sehingga sekalipun dipaksakan untuksaat ini akan percuma saja hasilnya.

Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat

Asmara: Tak ada gunanya perkara sepele seperti itu dimasukkan hati, itu akan membuat diri anda cepat tua saja, bukankah lebih baik jalani setiap masalah yang ada ini dengan perasaan gembira.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Kepercayaan dalam berbisnis adalah modal utama yang tidak bisa diganggu gugat, maka dari itu cobalah pikir seribu kali langkah anda jangan sampai dianggap oleh mereka sebagai suatu kecurangan.

Karir: Tetaplah bergerak pada planing yang telah dipersiapkan sendiri.

Kesehatan: Nafsu makan diminggu ini tampak tinggi sekali, maka bagi yang lagi ikut program diet akan sangat mengganggu sekali. Jaga kebugaran tubuh anda dengan olahraga rutin walau tak terlalu berat.

Keuangan: Anda kerjakan saja yang sudah pasti walau hasilnya tak terlalu besar akan tetapi resiko yang anda tanggung untuk saat ini cukup kecil sekali.

Asmara: Kejujuran adalah modal utama dalam mengabadikan percintaan.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Dihari minggu ini masih ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu tak perlu berkecil hati dan tak perlu risau akan ejekan yang muncul, biarkan saja omongan orang lain itu toh akhirnya akan berhenti sendiri.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Kesehatan: Tak perlu terlalu cemas apalagi sampai minum obat-obatan penambah stamina karena hanya akan menimbulkan masalah dikemudian hari saja.

Keuangan: Income dihari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.

Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya, kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan dibiarkan saja.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Hasil dari kerja keras anda untuk sementara ini memang belum begitu memuaskan, meski begitu jangan berkecil hati, teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan agar apa yang anda mimpi-mimpikan dapat terlaksana.

Karir: Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai diri anda, untuk itu jangan mudah percaya dengan setiap omongan yang datang.

Kesehatan: Untuk sementara jangan sering keluar malam agar kondisi badan anda tidak terus menurun.

Keuangan: Tak ada salahnya anda menyisihkan sebagian dana untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana anda menjaga emosi anda.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Tak perlu ragu untuk melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini, uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya bila perlu mengalah saja.

Kesehatan: Disekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu, tetapi semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa anda lakukan.

Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan selalu ada saja rejeki yang datang tak perlu cemas dan berkecil hati.

Asmara: Agak merenggang coba selidiki sebab musababnya,tak perlu malu bila anda dipihak yang salah, sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.

0 komentar: